• (iOS) bhop pro kode banyak token

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ bhop pro ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ bhop pro IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode banyak token ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ bhop pro 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Game keren dengan fitur keren hanya saya suka game ini. Saya tidak pernah bosan dengan permainan ini

    saya benci game ini parkour edge sangat sulit tolong buat mudah

    Gua kasih bintang 4 kerena banyak iklannya, Sangat menganggu Player yg sedang.. Dan gua sarakan di update selanjutnya tolong di tambahkan fitur untuk membuat ruangan sendiri dan membuat tempat Parkournya sendiri, fitur chek point agar tidak bolak balik setelah mati, dan juga iklannya tolong di hilangkan seperti yg gua bilang di atas(mengganggu).. Dan itu aja saran gua dan ulasan gua.. dan gamenya lumayan serulah, dan yaudah


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :